Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin, Senin 21 Oktober 2024: Prasetyo Kecelakaan!

Senin, 21 Oktober 2024 - 16:30 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Ketika Yasmin salat Subuh, tiba-tiba saja kakinya mati rasa. Foto/ MNC Media
A A A
Ketika Yasmin tengah salat Subuh tiba-tiba saja kakinya mati rasa akibat obat yang diteteskan oleh Nina. Dyah meminta Yasmin untuk izin kerja tapi Yasmin menolak. Yasmin, Dirga dan Romeo akhirnya menjalankan misi mereka untuk menyelinap ke rumah Prasetyo.

Sesampainya di sana, mereka terkejut karena Prasetyo menggunakan mobil lain. Ternyata ia sudah janjian dan ingin bertemu dengan Ajeng untuk merayakan ulang tahunnya. Di sisi lain, Alysa berhasil keluar dari rumahnya dan meminta Tiar menyiapkan satu mobil. Ternyata mobil tersebut digunakan oleh Alysa untuk menabrak mobil Prasetyo. Prasetyo pun mengalami kecelakaan hingga tubuhnya terpental.

Romeo, Yasmin dan Dirga segera membawa Prasetyo ke rumah sakit. Mereka curiga siapa yang telah mencelakai Prasetyo. Yasmin kemudian mengantarkan Prasetyo ke rumah sakit, sedangkan Dirga melacak mobil yang telah menabrak Prasetyo. Yasmin yang sedang menunggu di luar IGD, terkejut melihat Nathan datang dalam keadaan panik. Yasmin baru mengetahui bahwa Nathan adalah anak Prasetyo. Sedangkan Dirga berhasil menemukan bahwa mobil itu milik Tiar dan mengajak Romeo-Yasmin untuk menemui Tiar. Mereka mendesak Tiar untuk mengaku siapa yang telah menggunakan mobil tersebut, hingga Tiar terpaksa mengaku kalau Alysa yang membawa mobil tersebut.

Yasmin kembali merasa sakit pada kakinya. Romeo khawatir sehingga langsung mengantar Yasmin ke rumah sakit. Di sisi lain Alysa segera kabur setelah tidak sengaja menabrak Prasetyo. Dia gelisah karena sebenarnya rencana utamanya bukan untuk menabrak Prasetyo. Alysa bahkan takut jika Prasetyo sampai meninggal. Sedangkan Ajeng terkejut saat mendapat kabar Prasetyo kecelakaan. Dia segera datang ke rumah sakit dan bertemu dengan Nathan. Nathan menghadang Ajeng karena ia tahu kalau Ajeng berselingkuh dengan Prasetyo dan menuduh Prasetyo kecelakaan karena untuk melindungi Ajeng. Nathan bahkan mengancam akan menyebarkan foto dan video Ajeng berselingkuh dengan Prasetyo.

Bagaimana kondisi Yasmin? Apakah bukti perselingkuhan Ajeng dan Prasetyo akan terkuak? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0840 seconds (0.1#10.140)